Posted on Leave a comment

Distributor Tabung Apar Defendo

Distributor Tabung Apar DEFENDO Alat Pemadam Api Ringan Terlengkap di Indonesia

Distributor Tabung Apar Defendo

Distributor tabung apar DEFENDO , PT. Dunia Saftindo Jual Alat pemadam api ringan yang di percaya pelanggan dalam menyediakan alat pemadaman api terlengkap dengan harga terjangkau. Tabung Pemadam api atau Apar berfungsi untuk memadamkan api secara dini sebelum api membesar menghanguskan apapun yang di lewatinya sehingga kerugian yang lebih besar dapat dihindari.

 Api  fungsinya sangat penting bagi kehidupan kita tetapi api juga dapat menjadi musuh jika api tersebut membesar dan sulit di tanggulangi maka akan menimbulkan kerugian yang besar baik materil maupun membahayakan manusia itu sendiri.

PT. Dunia Saftindo sebagai  Distributor Tabung Apar DEFENDO, memberikan pemecahan masalah yang tepat serta efektif dan efisien dalam memadamkan api dengan harga terjangkau. Tabung pemadam DEFENDO ringan sehingga mudah dipindahkan atau dibawa ketika sedang melakukan pekerjaan memadamkan api yang sulit di jangkau .

Bahan Tabung DEFENDO

1. Tabung Apar DEFENDO ABC Dry Multipurpose Dry Chemical Powder

Tabung Apar DEFENDO menggunakan bahan kimia kering multiguna. Bahan ini akan melindungi dari sebagian besar resiko kebakaran yang terjadi di sebagian besar lingkungan komersial, industri dan rumah tangga.

DEFENDO ABC Dry Multipurpose Dry Chemical memiliki 2 Kategori utama yaitu:

  • Portable Type ABC Multipurpose Dry Chemical Gas N2 : DF-10, DF-25, DF-35, DF-60, DF-90

Tabung Apar Defendo ABC Multipurpose

  • Wheeled Type Dry Chemical Gas N2 : DF-200, DF-400, DF-500, DF-600, DF-800

Tabung Apar Defendo ABC wheeled type

2. Tabung Apar DEFENDO Corbon Dioxide ( CO2 ) atau Karbon Dioksida

Tabung Pemadam Api Karbon Dioksida DEFENDO yang berkualitas tinggi dan mudah digunakan dirancang untuk memadamkan kebakaran listrik berbahaya Kelas E, serta kebakaran cairan mudah terbakar Kelas B kecil dan kebakaran mudah terbakar Kelas A (misalnya kayu dan kertas). Selain itu, karena karbon dioksida adalah gas non-konduktif dan non-korosif, alat pemadam ini tidak akan merusak peralatan di sekitarnya seperti perangkat elektronik.

DEFENDO Corbon Dioxide CO2 memiliki 2 Kategori utama yaitu:

  • Portable Type Corbon Dioxide CO2: DC-20, DC-30, DC-50, DC-70,
  • Wheeled Type Corbon Dioxide CO2 : DC-230

Tabung Apar Defendo kabondioksida CO2

PT. Dunia Saftindo distributor alat safety selalu memberikan solusi pelayanan  terbaik bagi calon Pembeli  dalam setiap informasi produk alat safety yang akan di beli, agar Pembeli  tidak kecewa dan mendapat alat yang tepat untuk kebutuhan safety mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *